BELAJAR EDITING AUDIO

Belajar Editing AudioEditing audia terkadang sangatlah menyenangkan karena setiap irama yang keluar seakan menjadi alunan musik. Tapi dalam proses editing anda dituntut untuk benar-benar jeli, sekecil apapun suara yang keluar telinga harus dapat mendengarnya. Intinya jangan sampai ada suara sumbang ataupun noise si pengganggu. Bukan hanya itu saja tapi kunci utamanya adalah memiliki software editing yang bagus atau sekirannya mendukung. Saran saya gunakanlah software yang simple tapi fiturnya banyak dan berikut ini saya berikan pada anda yang ingin mencoba editing audio.

              Software ini namanya AUDIO CLEANING LAB, kemampuannya dalam proses rendering sudah tidak diragukan lagi. Saya sering menggunakannya ketika proses editing video. Lho kenapa editing video? Karena pada saat editing video anda juga dituntut untuk berkreasi dalam audio. Kan tidak mungkin kalau sebuah video tidak memiliki suara. Beberapa software editing video tentunya memiliki fitur untuk mengedit audio tapi tentunya fitur software edit audio itu lebih kompleks serta bagus. Untuk itu tidak ada salahnya jika kita gambungkan keduannya. Bagi anda yang ingin belajar editing audio berikut link downloadnya.


              Keunggulan AUDIO CLEANING LAB antara lain support berbagai format serta tidak terlalu membutuhkan spesifikasi komputer tinggi untuk mengoperasikannya.  Noise pun juga bisa dihilangkan dengan software ini. Intinya fiturnnya lengkap akan tetapi fitur lengkap pun juga tidak akan berguna tanpa adanya kreasi

            Demikianlah artikel singkat tentang Editing Audio, jika anda ingin maju jelajahilah semuanya jangan hanya terpaku pada satu hal saja. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular Posts